Rabu, 29 Juli 2009

Berubah bro!

Created in 28th, july `09
Dunia berputar dengan sangat cepat. Siang malam silih berganti. Detik berganti menit jam dan tahun. Semua disekitarku telah berubah dan memang perubahan itulah tanda kehidupan dan kecerdasan manusia. Semakin hari manusia semakin baik. Manusia sekarang tentunya sudah jauh berbeda dengan yang dahulu, karena permasalah sekarang lebih rumit daripada dahulu jadi manusia mau tidak mau dituntut lebih kreatif. Dan memang manusia dari hari kehari harus semakin baik bukankah Rasulullah mengatakan bahwa hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin, barang siapa yang hari ini lebih buruk dari kemarin maka ia termasuk orang celaka, hari ini sama dengan hari kemarin adalah orang yang rugi. Hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung. Jadi tak ada alasan untuk jalan ditempat atau malah bergerak kebelakang. Karena waktu silih berganti dan umur kian berkurang jadi kalau tetap sama dengan kemarin tentunya rugi. Maka hendaklah lebih baik dari kemarin.
Waktu tanpa terasa telah menghantarkanku sampai di tahun 2009 ini, akupun telah hadir didunia ini sudah 20 tahun 60 hari tepat pada waktu aku menulis tulisan ini 28 juli`09 di tambah 9 bulan waktu dikandungan ibuku tercinta, selama itu pula aku belum bisa memberikan yang berarti buat dunia ini.
Tapi aku yakin bahwa kehadiranku kedunia ini tidaklah sia2 dan aku tidak mau menajdi sia2. Seorang ibu mau mengandung anaknya selama Sembilan bulan tau kenapa? Karena dia punya harapan pada anak itu, kalau tidaklah karena harapan pastilah ia tak sudi mengandung. Anak adalah harapan orang tua, karena harapan pulalah orang tuaku bersuasah payah membiayaiku sampai aku kuliah. Haruskah aku mengecewakan harapan mereka? Tentunya tidak sahabat. Dalam hatiku yang terdalam aku ingin memberikan kebahagian pada mereka. Aku ingin menunjukkan bahwa mereka tak pernah menyesal punya anak aku. Semoga Allah SWT mengizinkan dan menolongku.

Tidak ada komentar: